Pasang Iklan Anda Disini
ARTICLE AD BOX
Suara.com - BPJS Kesehatan kembali mengukir prestasi membanggakan dengan meraih lima penghargaan bergengsi dalam arena The Best Contact Center Indonesia 2023 nan diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).
Dalam arena tersebut, BPJS Kesehatan sukses mendapat penghargaan dalam kategori perseorangan dan corporate (badan publik). Pada kategori corporate (badan publik), BPJS Kesehatan mendapatkan lencana emas melalui sub kategori The Best Digital Media lewat kanal Pelayanan Administrasi melalui Whatsapp (PANDAWA). Keberhasilan ini mencerminkan dedikasi dalam memanfaatkan media digital untuk memberikan info nan jeli dan relevan kepada masyarakat.
Selain itu, BPJS Kesehatan juga mendapatkan lencana perak dalam sub kategori The Best Technology Innovation (SIPP Terintegrasi). Ini menunjukkan komitmen dalam mengangkat teknologi mutakhir untuk memperbaiki pelayanan.
Tak hanya itu, BPJS Kesehatan juga membawa tiga penghargaan dalam kategori individu, diantaranya sub kategori The Best Telesales meraih lencana perak, menggambarkan kelebihan dalam pemasaran jasa kesehatan.
Baca Juga:Semen Gresik Raih Penghargaan Bidang Komunikasi Hingga Top 50 Kartini Terbaik pada Ajang Sewindu PR Indonesia
Sementara itu, dalam sub kategori The Best Agent Inbound Public, peran sebagai pemasok nan responsif dan efisien memperoleh penghargaan perak dan sub kategori The Best Agent Digital Media Sosial membuahkan penghargaan perunggu, mengukuhkan keberhasilan BPJS Kesehatan di ranah digital.
Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti mengatakan capaian nan didapat dalam beragam kategori tersebut menandakan komitmen kuat nan ditunjukkan BPJS Kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
"Penghargaan ini adalah bukti nyata dari kesungguhan kami untuk memberikan pelayanan optimal kepada para peserta. Kami berkomitmen untuk menciptakan jasa dua arah nan bisa mengakomodir kebutuhan peserta dengan baik," ujarnya.
Ghufron mengungkapkan, tahun ini menjadi tahun pertama BPJS Kesehatan dalam mengikuti arena tersebut. Menurutnya, kesuksesan ini diharapkan menjadi pendorong bagi BPJS Kesehatan untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).
"Ke depan tantangan dalam pengelolaan Program JKN semakin kompleks. Terlebih saat ini BPJS Kesehatan dianggap cukup berkedudukan dalam menghadirkan akses kesehatan nan mudah bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, BPJS Kesehatan kudu semakin optimal dalam menghadirkan pelayanan bagi peserta JKN," tambah Ghufron.
Baca Juga:BRI Berhasil Bertransformasi, Borong 3 Penghargaan dalam detikcom Awards 2023
Indonesia Contact Center Association (ICCA) mempunyai misi krusial untuk mengembangkan Contact Center Indonesia untuk meningkatkan kualitas pelayanan, nan turut mendukung pertumbuhan ekonomi serta sosial-budaya, dengan memberdayakan sumber daya manusia nan berkualitas.
Tahun ini, TBCCI mempertandingkan 538 peserta dalam kategori individu, 143 tim dalam kategori teamwork, 147 tim dalam kategori corporate, melibatkan 66 perusahaan, dengan total 41 kategori. Dengan jumlah partisipan nan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya, perhelatan tersebut juga mencatatkan rekor dan dianugerahi penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).